Brian Tracy Note 1

Menjadikan Hidup Anda Sebuah Adikarya

Tidak peduli siapapun juga diri anda Atau seperti apa pun situasi Anda, Anda mempunyai di dalam diri Anda, sekarang juga, kemampuan untuk mencapai lebih banyak daripada yang pernah Anda miliki sebelumnya. Anda punya potensi untuk mengungguli semua tingkat keberhasilan Anda sebelumnya. Anda bisa menjadi, memiliki dan melakukan lebih dari yang Anda bayangkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempelajari bagaimana caranya, kemudian menerapkan apa yang Anda pelajari dalam tindakan.

Salah satu pelajaran yang paling penting adalah : Kita tidak  bisa mengenai sasaran yang tidak bisa kita lihat. Kita tidak bisa mencapai hal-hal bagus kalau kita tidak tahu apa itu.

Kita mula-mula harus mutlak jelas dengan apa yang kita inginkan kalau kita serius ingin membuka kunci kekuatan luar biasa yang terletak di dalam diri kita.

Bryan Tracy "Setiap sukses yang pernah saya nikmati datang setelah saya mengambil waktu untuk memikirkan secara menyeluruh seperti apa tujuan saya nanti setelah tercapai"

Mereka yang telah mencapai sukses besar memiliki satu ciri khas umum yaitu "Mempunyai gambaran yang jelas tentang seperti apa rupa kehidupan dan keberhasilan mereka yang ideal. Bayangan tentang jenis masa depan yang ingin mereka ciptakan bagi diri mereka ini menjadi motivator yang kuat yang mendorong mereka ke depan. Realisasi tujuan mereka rupanya mengalir dari tindakan menetapkannya sejak semula."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal SMA Negeri 8 Tasikmalaya

Bryan Tracy Note 3

Ibu