Rabu, 30 November 2016

Arin

Entahlah, orang menyebutnya cinta, sayang, suka atau apa. Yang aku tahu aku selalu memikirkanmu. Mengkhawatirkan, mencemaskan dan yang paling aku rasakan adalah ingin sekali dekat denganmu.

Benar benar tidak perduli bahkan yang saling benci pun kadang merasa ingin bertemu kan?

Namun ini beda, yang kurasakan adalah ingin bertemu dalam artian melihat senyum kamu membuat kamu bahagia dengan caraku.

Memikirkanmu karena kamulah sumber semangatku, bukan hanya karena cantikmu karena kurasa diluar sana banyak juga orang cantik tapi karena kejujuranmu.

Kamu yang apa adanya membuatmu lebih spesial dari orang lain. Hatimu yang lembut melembutkan hatiku yang keras bagaikan batu. Aku ingin hidup bersamamu kelak. Untuk sekarang kupikir aku hanya bisa melihat senyum kamu dari jauh. Tahu keadaanmu dari orang lain.

Sabtu, 19 November 2016

Ibu

Ibu itu, rela mengeduakan kebutuhannya cuman buat memenuhi kebutuhan kedua anaknya dulu (gue punya adek perempuan)

Ibu itu kalo liat gue di kamar diluar jam tidur gue suka langsung cek kepala masih ada apa ngga, eh panas apa ngga meriksa gitu loh takut anaknya kenapa kenapa mungkin tapi emang Ibu itu paling tau gue itu kan orangnya energik jadi kalo tidur pas siang padahal jarang tidur siang dia tau gue pasti sakit. Ibu emang yang paling ngertiin. .

Pernah gue nangis tanpa sebab, cuman Ibu yang perduli dan menenangkan. Pas gue nakal cuman Ibu seorang yang masih nganggep gue anaknya yang nyamperin, tetep kasih perhatian bukannya marahin atau apa. . Hebat! sungguh hebat! kasihnya tak bisa dibandingkan dengan alam semesta sangat luas kalo alam semesta ada batesnya kalo kasih ibu mah ngga ada!

Ibu, Ibu, Ibu.. lalu Ayah.. Kenyataannya Ibu selalu mengerti, tapi jangan salah! dibalik sikap ayah yang seringkali terlihat tak perduli dan penuh perhatian juga, Dia mencurahkan kasih sayangnya pada pekerjaannya yang hasilnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga!

Siapa Saya?

Gue orangnya supel kok, cuman emang jarang memulai perkenalan duluan. Soalnya merasa rendah diri sih *cieelah. . Paling ngga suka orang yang ngejadiin temen "pas butuh" nah kalo lagi ngga butuh entah ngilang kemana. Kalo ada orang gitu langsung gue cuekin ntar loh. . Sering banget gue ngerasa kenal tapi dianya kadang kenal kadang ngga kan goblok banget benci gue! :v Pas di bbm/socmed lain akrab tapi pas liat langsung cuek. Udahlah lupakan! 

Gampang banget jatuh cinta, jadi ya maklum aja gua juga gampang banget dapet penolakan. Tapi gak apa apa. Bukan masalah serius sih, soalnya cinta yang gue rasa ini kayanya belum serius kalo udah serius mah pasti udah gue kejar keujung dunia sekalipun nyatanya gue sekarang masih kalem kan. Ada gebetan nolak gue terus jadian sama orang lain juga ngga coba gue rebut guenya sadar diri dan menghilang malahan.

Gue itu orangnya pengen "asik" meskipun seringnya jadi sok asik dan sok akrab. Tapi gapapalah yang penting usahanya kan ya. :) Alhamdulillah dengan gue yang apa adanya gue temuin banyak orang yang ternyata menerima gue apa adanya. . Dan guenya lega karena samasekali ngga menutupi kelemahan seringnya mereka jengkel karena gue menutupi kelebihan gue "loh?" ini serius kok :p Guenya sadar. .

Pengen tau siapa saya? :o Langsung aja. . 
follow ig ; @saiflanwar 
add facebook ; Sai ( klik link
invite pin ; D5651192 

Minggu, 06 November 2016

Mengenal SMA Negeri 8 Tasikmalaya

Assalamualaikum Wr.Wb. 

Perkenalkan nama saya Syaiful Anwar, teman teman biasa memanggil saya Ipul tapi tidak jarang pula ada yang memanggil saya Mas (sebutan untuk kakak laki laki dalam bahasa jawa) banyak juga yang panggil saya Jawa. Karena memang saya asli orang Jawa, lebih parah lagi ada yang memanggil saya Jokowi awal ceritanya yaitu karena baju SMP yang saya kenakan saat pertama kali menapakkan kaki di sekolah ini pada saat itu kotak - kotak. Saya lahir di Purworejo, 29 Maret 1999 pas hari Senin. Dari TK-SMP saya sekolah di Purworejo dan ketika SMA saya coba melancong keluar provinsi. Banyak orang bertanya tanya kenapa saya melakukannya tidak jarang juga yang mengira saya disekolahkan diluar kota karena saya nakal tapi itu sebenarnya ada benarnya juga, bercanda kok saya kesini pengen nambah pengalaman. Itulah singkat cerita tentang salah satu murid SMA N 8 Tasikmalaya yang sedang mengetik artikel ini, saya sebentar lagi bakal jadi alumni, hehe berharap yang baca artikel ini mendoakan yang terbaik ya. 

Artikel yang saya buat ini bertujuan untuk mengenalkan kalian gambaran tentang sekolah kami yang tercinta yakni SMA N 8 Tasikmalaya lewat tulisan yang dilandasi oleh pengetahuan. Sekolah yang beralamatkan di Jl. Mulyasari No.03 Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya ini sangat luas, dari gerbang ke kelas yang paling ujung itu kalo gasalah ngitung sampe 200 meteran mantep banget kan buat olahraga pagi. Ekstrakurikuler disini juga banyak banget saya ikutan IJMA dan TAEKWONDO tapi cuman sebentar. Rekomendasi ekstra yang rame apa ya? kalo kalian nanya gitu saya spontan bakal jawab Pramuka! karena saya liat mereka kompak, kekeluargaannya erat tapi tidak mengabaikan kedisiplinan juga ketegasan, mereka membagi waktu untuk serius dan bercanda dengan baik. 

Lingkungan di sekolah ini begitu asri nan alami sayangnya kalo saya boleh berkomentar, sekolah ini memang kurang perawatan! ya bisa dimaklumi juga sih soalnya emang sekolah ini luas banget. Terus kesadaran siswanya juga kurang begitu baik masa iya jam 06.30 belum ada sampe 50% yang dateng, ya saya berharap tidak akan selalu begini keadaannya . Semoga saja anda sebagai calon siswa/i sekoalah ini bisa mengubah SMA N 8 Tasimalaya menjadi lebih baik dalam segala bidang. Di sekolah ini tersedia lapangan parkir yang cukup luas, tempat parkirnya ada 2 yaitu masuk gerbang belok kanan terus yang satu lagi lurus dikit terus belok kiri. , di tengah juga ada lapangan yang biasanya digunakan untuk ekstra basket, futsal, volly dan paskibra. Soal kantin ada 4 kantin pengen tau tempatnya dimana aja ya silakan berkunjung hehe.

Pas masuk melewati gerbang anda bakal langsung liat tempat parkir yang luas dan jika berjalan lurus setelah anda tengok kanan disitu ada kopsis dan masjid, di belakang masjidnya ada rahasia loh yaitu kantin yang tersembunyi. Itu salah satu letak kantinnya yang 3 lagi ada di sebelah ujung kiri (ambil posisi setelah masuk gerbang) , Pojok kanan (ambil posisi setelah masuk gerbang), Yang satu lagi paling ujung. Nanti kalo ada waktu saya kasih gambarnya deh.

Kelas yang tersedia di sekolah ini ( X-XII ) ada 31 kelas. Kelas X IPA ada 6 kelas, X IPS ada 5 kelas, Kelas XI IPA / IPS masing masing 5 kelas, dan ditambah XII IPA / IPS yang masing masing 5 kelas juga. Sebenernya masih banyak banget yang belum diceritain disini tapi karena saya sibuk dengan urusan lain, artikel ini bakal dilanjut next time saja. Kritik dan saran untuk artikel ini diterima banget kok, saya melakukan hal ini agar semua orang di Tasikmalaya tau dimana tempat sekolah ini berada. Syukur syukur dikenal keunggulannya. Sebenarnya sekolah ini memiliki website resminya yaitu sayang sekali tidak update sama sekali.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Logo Sma Negeri 8 Tasikmalaya
Logo SMA Negeri 8 Tasikmalaya