Sabtu, 19 November 2016

Siapa Saya?

Gue orangnya supel kok, cuman emang jarang memulai perkenalan duluan. Soalnya merasa rendah diri sih *cieelah. . Paling ngga suka orang yang ngejadiin temen "pas butuh" nah kalo lagi ngga butuh entah ngilang kemana. Kalo ada orang gitu langsung gue cuekin ntar loh. . Sering banget gue ngerasa kenal tapi dianya kadang kenal kadang ngga kan goblok banget benci gue! :v Pas di bbm/socmed lain akrab tapi pas liat langsung cuek. Udahlah lupakan! 

Gampang banget jatuh cinta, jadi ya maklum aja gua juga gampang banget dapet penolakan. Tapi gak apa apa. Bukan masalah serius sih, soalnya cinta yang gue rasa ini kayanya belum serius kalo udah serius mah pasti udah gue kejar keujung dunia sekalipun nyatanya gue sekarang masih kalem kan. Ada gebetan nolak gue terus jadian sama orang lain juga ngga coba gue rebut guenya sadar diri dan menghilang malahan.

Gue itu orangnya pengen "asik" meskipun seringnya jadi sok asik dan sok akrab. Tapi gapapalah yang penting usahanya kan ya. :) Alhamdulillah dengan gue yang apa adanya gue temuin banyak orang yang ternyata menerima gue apa adanya. . Dan guenya lega karena samasekali ngga menutupi kelemahan seringnya mereka jengkel karena gue menutupi kelebihan gue "loh?" ini serius kok :p Guenya sadar. .

Pengen tau siapa saya? :o Langsung aja. . 
follow ig ; @saiflanwar 
add facebook ; Sai ( klik link
invite pin ; D5651192 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar