Rabu, 30 November 2016

Arin

Entahlah, orang menyebutnya cinta, sayang, suka atau apa. Yang aku tahu aku selalu memikirkanmu. Mengkhawatirkan, mencemaskan dan yang paling aku rasakan adalah ingin sekali dekat denganmu.

Benar benar tidak perduli bahkan yang saling benci pun kadang merasa ingin bertemu kan?

Namun ini beda, yang kurasakan adalah ingin bertemu dalam artian melihat senyum kamu membuat kamu bahagia dengan caraku.

Memikirkanmu karena kamulah sumber semangatku, bukan hanya karena cantikmu karena kurasa diluar sana banyak juga orang cantik tapi karena kejujuranmu.

Kamu yang apa adanya membuatmu lebih spesial dari orang lain. Hatimu yang lembut melembutkan hatiku yang keras bagaikan batu. Aku ingin hidup bersamamu kelak. Untuk sekarang kupikir aku hanya bisa melihat senyum kamu dari jauh. Tahu keadaanmu dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar